Mohon memperhatikan syarat dan ketentuan terkait COVID-19 di sini.

 

 

SYARAT & KETENTUAN TERKAIT COVID-19

Sehubungan dengan diberlakukannya sejumlah pembatasan yang dilakukan pemerintah baik dalam maupun luar negeri dan demi kenyamanan Anda, kami menyampaikan hal-hal penting terkait kegiatan bepergian, perubahan jadwal ataupun pembatalan perjalanan di tengah situasi pandemi COVID-19.

Luar Negeri

  1. Setiap keberangkatan luar negeri diwajibkan menyediakan surat keterangan sehat berupa hasil tes PCR yang dikeluarkan oleh rumah sakit yang ditunjuk oleh pemerintah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yang berlaku 7 hari sejak tanggal keberangkatan.
  2. Izin masuk atau transit ditetapkan oleh otoritas masing masing negara sehingga wajib memperhatikan ketentuan dan kebijakan izin masuk atau transit yang berlaku di masing-masing negara.
  3. Paspor berlaku minimal 7 bulan dari tanggal keberangkatan.
  4. Seluruh ketentuan ini berlaku untuk penumpang dewasa (adult), anak-anak (child) maupun bayi (infant).

Dalam Negeri

  1. Setiap keberangkatan dalam diwajibkan menyediakan surat keterangan sehat berupa hasil tes PCR yang dikeluarkan oleh rumah sakit yang ditunjuk oleh pemerintah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yang berlaku 14 hari sejak tanggal keberangkatan, kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku, dan surat izin keluar masuk (SIKM) dari daerah asal dan daerah tujuan.
  2. Seluruh ketentuan ini berlaku untuk penumpang dewasa (adult), anak-anak (child) maupun bayi (infant).

Perubahan Jadwal

  1. Perubahan jadwal yang dilakukan atas keinginan sendiri diharapkan agar mengontak Wita Tour Online di 0811-1622-676 pada hari dan jam kerja. Berlaku ketentuan penalti maskapai atau akomodasi untuk setiap perubahan yang dilakukan.
  2. Perubahan jadwal yang terjadi karena perubahan/pembatalan jadwal yang dilakukan oleh maskapai harus langsung diproses ke pihak maskapai.
  3. Apabila belum ada jadwal yang pasti, sejumlah maskapai memperbolehkan konversi tiket pesawat ke dalam bentuk voucher/flight credit yang dapat digunakan untuk pembelian tiket pesawat berikutnya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
  4. Wita Tour tidak bertanggung jawab atas penolakan yang dilakukan oleh pihak maskapai/bandara saat keberangkatan.

Pembatalan (cancel refund)

  1. Bila dilakukan cancel refund atas keinginan sendiri maka dapat mengontak Wita Tour Online untuk proses cancel refund. Berlaku ketentuan penalti maskapai atau akomodasi untuk setiap cancel refund yang dilakukan.